Rabu, 28 Desember 2011

New Year 2012 Resolution

Ahaha….bentar lagi tahun baru, pastinya setiap pribadi memiliki resolusi untuk tahun yang akan datang, yang pastinya lagi nie jungkir balik untuk berusaha lebih baik dong dari tahun kemarin.

Kalau secara pribadi bagiku, awal tahun memang selalu menjadi titik awal untuk merencanakan apa yang akan dilakukan setahun ke depan, tapi hal itu bukan jaminan tidak ada rencana yang berubah pada saat realisasi di lapangan. 12 bulan, 366 hari, 8784 jam, 527040 detik yang dilalui tidak akan sepenuhnya sesuai dengan perencanaan sehingga pasti banyak improvisasi dari rencana-rencana yang telah dibuat, dan pastinya ada pengatur rencana lain yang paling baik yang ikut andil di dalamnya.

Ya Allah, jadikanlah tahun 2012 ini tahunku, dimana paling tidak 4 dari banyaknya keinginan besarku terkabul, amien1000x.

Dari do’anya keliatan ya aku orangnya banyak meminta, tapi ini meminta kepada sang pencipta bukan kepada manusia loh, so sampaikan saja semua keinginanmu pada pemilik dzat yang menguasai langit dan bumi.

Ya Allah ini list dari 4 keinginan dan impian besarku, masih banyak keinginan-keinginan yang antri di belakangnya…semoga Engkau selalu berkenan menerima rengekanku setiap hari dalam 5 waktu wajibmu dan beberapa sunatmu.

1. Nyambung S2 diluar negeri

2. Menikah

3. Bisa kerja terkait urusan public speaking, politik dan pemerintahan.

4. Menjadi pribadi yang lebih baik, yaitu lebih sabar, lebih santun, dan lebih bisa mensykuri segala nikmat yang telah Allah SWT berikan.

Itu rencana dan impianku, apa rencana dan impianmu ??

Elsyahniey

-Morning In the Office-

Tidak ada komentar: