Senin, 06 Januari 2014

Susah Kalau Jadi Orang Ga Tegaan

Pada dasarnya aku itu sangat-sangat tidak tegaan orangnya, sampai-sampai orang terdekat sangat geregetan karena aku gag bisa bilang gag padahal memang harus di jawab gag, selalu gag enakan malahan jadi diri sendiri yang dibikin repot .. #sigh
Tapi yang paling unik ya dari semuanya, memang benar Allah menciptakan sesuatu itu berpasang-pasangan sehingga satu sama lain bisa saling melengkapi. Nah itu juga yang selalu aku alami, ntah kenapa selalu dikaruniai sahabat-sahabat  yang selalu tonjok point banget (langsung bababaak belur dong), apa adanya yang mereka pikirkan dan rasa, perkara orang suka gag suka gag peduli yang penting menurut mereka itu yang terbaik dari pada bikin rempong diri sendiri #selamatan aku punya sahabat-sahabat gitu.
Tetapi akhir-akhir ini ada sedikit kemajuan, bukannya aku jadi orang yang tegaan juga sih, tetapi sekarang mulai bisa  sedikit bilang gag kalau memang gag suka dan gag mau, tidak terlalu pusing untuk mecari alasan agar bisa dimengerti orang lain.
xixixi… sedikit blessing banget sebenarnya, aku bisa keluar dari lingkaran komunitas selalu Yes .. hahahah
Anyway, selain memang lingkungan juga memang mengharuskan untuk seperti itu dan juga ini pengaruh teman-teman yang sangat to the points ini, memberikan perubahan yang signifikan terhadap diri pribadi.
Tidak akan mungkin dan merupakan pekerjaan mustahil jika kehidupanmu di dunia hanya untuk membahagiakan dan membuat orang lain selalu tersenyum. So, orang-orang yang selalu akan tersenyum dan bahagia bersamamu bagaimanapun sikap yang ada pada dirimu, jagalah dia atau meraka, karena dijamin mencari dia dan mereka yang seperti itu sama saja kaya cari jarum di tumpukan jerami.




Tidak ada komentar: