Senin, 06 Januari 2014

UNFAIR

Iya juga sih ,,, kalau dipikir pikir gw itu bukan tipikal orang yang akan diam saja jika diperlakukan tidak adil .. jika gw merasakan ketidakadilan itu, gw akan langsung merasakan stimulus itu dan akan langsung reaktif memberikan respon # kaya apa aja coba, lebay banget ini memang diksinya ;)
Intinya sih ngeliat orang diperlakukan tidak adil aja gw emosi apalagi gw yang ngerasain ketidakadilan itu, emosi tingkat dewa deh pastinya. Mungkin kadang-kadang persepsi keadilan bagi sebagian orang akan berbeda satu sama lain, iya juga sih, namanya juga persepsi keadilan, terserah masingg-masing orang dong ya mempersepsikannya :p
Waktu kecil gw masih ingat, suka aja ngambek sendiri kalau si adik-adik dibelikan mamah papah sesuatu, padahal gw anak sulung tau, gw seringkali bilang, “ih mamah papah, gag adil banget sih dia dibelikan itu dan gw ngga”… papah mamah selalu tersenyum dan mengatakan suatu saat kamu akan mengerti. Dan yang paling konyol lagi ye, nampaknya ngambekan itu bawaan orok deh ya, gw sulung masih aja ngambek gara-gara adik gw. Adik-adik gw ini juga memang kece, gag pernah iri kalau gw dibelikan apa apa oleh papah mamah, mungkin itu enaknya jadi satu-satunya anak cewek :p
Beberapa tahun  kemudian  ( biar macam sinetron gitu ya ,,, )
Gw pada akhirnya ngerti ,,, keadilan itu akan terlihat tidak adil jika kita hanya melihat kepada kuantitasnya bukan kepada porsinya… #Nasi goreng 1 porsi bang .. haishhhh
Noh kan ,,, gw nie punya inspirasi nulis kalau lagi sebel, nyesek, jadinya isinya pasti juga curhat … kapan gw nulis semacam yang lebih punya Quality gitu # ngomongnya pake monyong-monyong dibristishin gitu .
Sudahlah .. gag jadi deh gw curhat tentang ketidakadilan yang gw rasain ,,, memang bener kentara sekali ketidakadilannya ….  #sigh

Tidak ada komentar: