Jumat, 06 Januari 2012

Dengarkan Curhatku Ya Allah ...

Seandainya aku tau nama siapa yang telah tertulis di lauhul mahfudzmu untukku Ya Allah, akan ku kejar dia bahkan sampai lubang semut sekalipun. Namun karena aku tak tau siapakah yang tertulis disitu aku merasa berada dalam ketidakpastian. Tetapi hal yang indah adalah ketidakpastian itu membuatku selalu ingin dekat denganMu, karena aku tau, ketika aku ingin mencintai makhlukMu terlebih dahulu aku harus mencintaiMu dan cintaku kepada makhlukmu seharusnya tidak boleh lebih besar dibanding cintaku kepadaMu. Ketidakpastian itu membuatku selalu ingin bersujud sehingga semakin dekat denganMu ya Allah.

Ya Allah, aku ingin curhat, aku kenal seorang pria yang entah kenapa dia berhasil membuat jantungku berdegup lebih kencang dan kikuk serta salah tingkah ketika dekat dengannya. Pria ini juga yang telah berhasil mempermainkan emosiku. Aku tak tau ya Allah ini bisa disebut cinta atau bukan, aku sendiripun masih tidak bisa meyakininya. Saat ini yang aku tau, aku suka berada di dekatnya, aku suka melihat senyumnya, aq menunggu dia sms atau bbm dan aku suka cara dia memanggilku.

Ya Allah, aku tidak akan memaksakan dia sebagai jodohku karena aku masih tidak merasa cukup baik untuknya, tapi aku hanya memohon ya Allah jikalau memang dialah jodoh terbaik yang namanya telah engkau tuliskan di lauhul mahfudzMu untukku jadikanlah aku pribadi yang pantas untuknya sehingga memiliki aku baginya adalah anugerah.


Elsyahniey

-Pulang Kerja nunggu bak mandi penuh-


Tidak ada komentar: